Segera Bertemu Inter Milan dan Tottenham Hotspur Punya Modal Yang Sama

Inter Milan akan menghabiskan matchday kelima Liga Champions dengan menghadapi Tottenham Hotspur di Wembley pada Kamis 29 November 2018. Masing – masing kesebelasan yang akan saling beradu kekuatan akan turun ke lapangan dengan membawa bekal kemenangan meyakinkan di liga. Inter Milan mungkin tidak terlalu difavoritkan pasalnya mereka akan datang sebagai tim tamu dan otomatis akan mendapat tekanan dari riuhnya sorak sorai pendukung Tottenham.

Namun berdasarkan prediksi parlay Inter Milan dinilai sedang dalam tingkat semangat dan kepercayaan diri yang baik. Apalagi sebelumnya mereka telah berhasil menang 2 – 1 saat berlaga di San Siru. Sudah begitu skuad ini juga menunjukan taringnya saat menundukan Frosinone dengan skor 3 – 0 di Serie A minggu lalu.

Jika kemudian Nerazzurri berhasil menjemput poin penuh dengan mengalahkan Tottenham maka total mereka akan mengumpulkan 10 poin. Itu berarti mereka akan menemani Barcelona melangkah ke fase knock out yang mana rival mereka di Grup tersebut telah lebih dulu menebus tiket 16 besar.

Untuk kemungkinan terburuk dimana Inter Milan harus menanggung kekalahan maka masih ada peluang untuk masuk ke babak selanjutnya. Akan tetapi bila keadaan tersebut terjadi maka mereka sudah tidak memegang kendali lagi. Nasib mereka tergantung pada hasil dari pertandingan lain di Grup yang sama pada penutupan fase grup.

Di lain pihak tidak ada pilihan lain bagi The Spurs kecuali keluar sebagai pemenang di laga yang akan berlangsung di markasnya sendiri. Dengan begitu peluang untuk meneruskan langkah di Liga Cahmpions bisa terbuka lebih lebar. Pasalnya klup ini selanjutnya akan bertemu dengan Barcelona yang tak lain adalah lawan yang begitu kuat.

Secara statistik mereka telah memenangi laga sebanyak lima kali, satu kali mendapat seri, dan ada dua kali kekalahan.Pada statistic ini bertanding melawan Barcelona juga termasuk di dalamnya. Kala itu mereka sukses menahan lawannya tersebut dengan skor akhir 1 – 1 alias imbang. Sedangkan dari dua kekalahan yang mereka derita salah satunya adalah kekalahan mengejutkan dai Atlanta yang membantai mereka beberapa pekan lalu dengan skor 1 – 4.