Peforma Tottenham Kembali Menjanjikan Mampukah Mengakhir Puasa Juaranya?

Saat ini Tottenham tengah berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris. Terpaut 6 poin dari Liverpool sang pemimpin turnamen saat ini mereka enggan untuk mengakhiri musim 2018 – 2019 hanya dengan menjadi tim pesaing juara. Seperti yang sobat prediksi parlay hari ini ketahui tim yang berbasis di London Utara ini pada musim – musim sebelumnya cuma mampu finish dengan status ‘hampir juara’

Musim 2018 – 2019 ini melihat kembali peforma memadai yang ditunjukan The Spurs. Terakhir kali tim yang ditangani oleh Mauricio Pochettino sejak 2014 ini mengangkat trofi juara pada tahun 2018. Sejak saat itu masa – masa  suram mereka pun dimulai. Mungkin musim ini sudah saatnya mereka mengakhiri masa buruk tersebut.

Berkisah tentang perjalanan Tottenham yang sudah kembali menunjukan taringnya, maka kita sebenarnya kedatangan Pochettino empat tahun silam yang kembali menjadikan tim ini mampu bersaing hingga ke perebutan title champion. Di musim pertama Pochettino, Tottenham berhasil tampil mengejutkan dengan melangkah hingga ke final. Meski harus berlapang dada menerima Chelsea yang keluar sebagai juara. Namun hasil yang dicapai pada tahun 2014 menjadi pemicu bagi The Spurs untuk terus meramaikan perebutan gelar juara di musim – musim berikutnya.

Kemudian tim yang diperkuat oleh Harry Kane ini  juga kerap mendapat kans besar di Premier League. Tercatat mereka  pun tidak pernah terhempas dari posisi tiga besar laga tersebut. Bahkan pada musim 2016 – 2017 mereka sukses menghantui Chelsea hingga ke pekan terakir liga, tapi harus mencukupkan terjangannya sebagai runner up.

Dalam dua musim terakhir pun The Spurs di piala FA perjalanan mereka hanya terhenti di babak semifinal dimana lagi – lagi ada Chelsea yang menjegal disana. Selain itu Man United pun juga pernah menggagalkan perjuangan mereka di semifinal liga tersebut.

Saat ini pada Premier League mereka sedang ada di posisi ketiga membuat peluang memenangkan gelar juara kembali ada. Perjalanan Tottenham musim ini memang menarik untuk diukiti. Harapannya tentu tim ini bisa keluar sebagai juara supaya tidak semakin haus akan gelar.